siapakah artis korea favoritemu?

lee min ho :)

lee min ho :)

Pages

Jumat, 31 Mei 2013

cara meningkatkan konsentrasi belajar

Cara Meningkatkan Konsentrasi Kerja Otak – Meningkatkan Fokus Belajar

Cara Meningkatkan Konsentrasi Kerja Otak dalam Belajar
Cara Meningkatkan Konsentrasi Kerja Otak dalam Belajar
Ingin Fokus? Yes, ada Cara Meningkatkan Konsentrasi Kerja Otak dalam belajar atau bekerja, kita bahas penyebabnya aja dulu kali ya. Dalam kaitannya tentang Cara Meningkatkan Konsentrasi Kerja Otak dalam belajar atau bekerja mudah-mudahan bisa membantu anda.
Pertama, saya ingin memulai dengan menjelaskan bahwa IQ adalah dinamis tidak statis. Setiap orang dapat meningkatkan IQ nya. Dengan kata lain, apakah anjing tua bisa belajar trik baru? Jawabannya adalah ya. Meskipun, banyak ahli akan mengatakan bahwa skor IQ (dan tingkat kecerdasan umum) adalah statis dan tidak bisa meningkat, ini sangat mengejutkan, para ahli sepenuhnya mengabaikan bukti sebaliknya.
Kemampuan kognitif adalah dinamis tidak statis. Skor pada tes IQ dapat berfluktuasi berdasarkan pada banyak faktor: kesehatan umum, tingkat stres, kecemasan, kondisi seperti Hiperaktif atau ADD atau ADHD, keteraturan tidur, dll. Bahkan lebih dari itu, studi terbaru menunjukkan bahwa banyak IQ dapat meningkat secara signifikan dengan menggunakan metode metode pengobatan/terapi tertentu. Dengan kata lain, Anda benar-benar dapat meningkatkan tingkat IQ Anda.
Coba Anda perhatikan hal-hal yang menyebabkan hilangnya fokus berikut. Faktor yang mempengaruhi dalam meningkatkan konsentrasi dan fokus antara lain adalah:
1. Kesehatan Anda
2. Suara-suara mengganggu di sekitar Anda.
3. Bosan dan lelah
4. Kondisi tubuh dan pikiran Anda,seperti kekhawatiran dan kecemasan
5. Pengaruh obat
6. Faktor-faktor lingkungan
7. Stress
Untuk menjadi sukses dalam pekerjaan Anda, Anda harus mampu untuk multitask. Anda harus mampu tetap fokus pada apa yang ada kerjakan walaupun banyak tugas-tugas lainnya yang mengantri. Ketika dunia menjadi lebih teknis, ada tuntutan lebih bagi Anda untuk tetap fokus. Agar bisa melakukan ini, Anda harus melihat pada hal yang dapat Anda kontrol dan mencoba untuk tidak terpengaruh oleh orang-orang dan faktor lain yang di luar kendali Anda dan Cara Meningkatkan Konsentrasi Kerja Otak Anda dengan cara meningkatkan konsentrasi dan fokus kerja otak,

sumber : http://yourtubes.wordpress.com/2012/04/28/cara-meningkatkan-konsentrasi-kerja-otak-meningkatkan-fokus-belajar/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More