siapakah artis korea favoritemu?

lee min ho :)

lee min ho :)

Pages

Minggu, 25 September 2011

ALL ABOUT LEE MIN HO


Lee Min Ho (Hangul: 이민호) adalah aktor korea yang lahir di seoul, korea selatan 22 juni 1987 sekarang lee min ho berumur 24 tahun. lee min ho mulai terkenal berkat filmnya yang berjudul BOYS BEFORE FLOWERS, didalam film itu min ho berperan sebagai GU JUN PYO. film ini sangat booming terutama di indonesia sendiri. tidak heran lee min ho sekarang menjadi sangat terkenal.Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flower sukses di pasaran. Namun menurutnya, aktingnya di film tersebut belum maksimal. Dikarenakan itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuatnya kurang bisa memdalami karakternya dengan maksimal. Sebenarnya, saat casting, Lee Min Ho bukanlah orang pertama yang dipilih untuk memerankan peran Gu Jun Pyo, namun setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa Lee Min Ho lebih pantas memerankan Gu Jun Pyo. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower.  sebelum film boys before flowers, min ho sempat membintangi beberapa serial yaitu SECRET CAMPUS, PERSONAL TASTE, MACKERAL RUN, DLL. begitu juga dengan film layar lebarnya, lee min ho sempat membintangi film I'M SAM, BUT I DON'T KNOW IT EITHER, OUR SCHOOL E.T, PUBLIC ENEMY RETURNS .tapi diantara itu semua serialnya tidak begitu populer dibandingkan dengan serial boys before flower. serial terbaru lee min ho yaitu CITY HUNTER 
Pada tahun 2006, Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan mobil, yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Tapi pada bulan Juni tahun 2009 lalu, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Lee Min Ho dapat dikatakan telah pulih total.
Pria yang sangat menyukai daging ini, sejak sekolah dasar memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Dia sangat mengidolai Cristiano Ronaldo Manchester United, dia berharap untuk menjadi pemain seperti Cristiano Ronaldo. dan dia juga sangat mengidolai Edward Norton pemain Hollywood.
Lelaki yang selalu membawa parfum didalam tasnya karena dia sangat suka wewangian, tidak menyukai minuman beralkohol, batas dia minum hanya 3 cangkir soju. dia sangat menyukai permainan game yang telah dia download dalam handphone genggamya, dan dia sangat pintar memasak ikan.

Lee Min Ho

lee min ho
LahirLee Min Ho (이민호)
22 Juni 1987 (umur 24)
Bendera Korea Selatan Seoul
Nama panggilanMin ho
Tahun aktif2005 - sekarang
Tinggi186 cm

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More